Cara Meluruskan Kaki O / Genu Varum

0 Comments

terapi kaki o

Genu varum adalah istilah latin yang digunakan untuk menggambarkan kaki o. Kondisi ini dapat terjadi sejak masa kanak-kanak hingga dewasa dan memiliki beberapa penyebab. Ketika menjadi lebih parah, pasien mungkin mengalami dorongan lutut ke luar dan gaya berjalan yang goyah.

Diakui secara luas bahwa bayi hingga usia 2 tahun dapat mengalami pembengkokan pada kaki dan tanpa rasa sakit, biasanya mengakibatkan berjalan dengan jinjit dan sering tersandung. Masalah ini umumnya membaik dan menjadi normal dengan sendirinya tanpa pengobatan, hanya diperlukan bimbingan dan pengawasan orang tua serta pemantauan secara teratur untuk perubahan bentuk kaki yang dialami.

Prevalensi kelainan bentuk kaki ini tidak diketahui, tetapi cukup sering dianggap sebagai varian normal pada anak kecil. Namun, itu adalah alasan yang relatif umum dari orang tua yang mencari perhatian medis dari penyedia perawatan kaki o.

Ada banyak cara untuk mengintervensi atau merawat kaki o, pusat terapi master hidayah adalah salah satu pusat terapi kaki x dan kaki o yang telah terbukti mengatasi banyak pasien kaki x dan kaki o. Jika anak anda memiliki masalah dengan Genu varum (kaki o) maupun kaki X (genu valgum), anda dapat segera ke pusat terapi MASTER HIDAYAH untuk TERAPI kaki o dan terapi kaki x TERBAIK. Anda dapat menghubungi MASTER HIDAYAH melalui:
https://id-id.facebook.com/MasterHidayah/
https://masterhidayah.com/
https://www.instagram.com/master_hidayah/
Atau datang langsung ke pusat terapi master hidayah
jl.raya munjul rt.04/02 no.46 kel.munjul, kec. Cipayung, jakarta timur, daerah khusus ibukota jakarta 13850

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *